Ilustrasi Chinese-American Young Girl

Ilustrasi ini dibuat untuk lomba yang dilakukan di 99design.com kalo kalian masuk kesana ada ratusan lomba yang bisa kalian ikutin. Masalahnya pesertanya dari seluruh dunia jadi untuk menang mungkin harapannya tipis. Untuk kalian yang mau coba boleh langsung ke websitenya siapa tau bisa sukses disana. Hadiahnya pake dollar amerika tentunya jadi akan sangat menguntungkan kalo kita bisa menang.

Style gambar aku bikin super deformed karena permintaan dari kliennya sendiri harus terlihat lucu. Menurut aku super deformed bisa membuat suatu karaker menjadi lucu bahkan foto pun jika kita perbesar bagian kepala maka akan terlihat lucu. Bener kan ? kalo gak percaya coba deh edit pake photoshop… hehehehehe

Karya ini juga aku masukan untuk lomba membuat ilustrasi anak perempuan cina-amerika. Ilustrasinya dibuat dulu sketsa secara manual terus ditrace dengan Ai. Tracing dan pewarnaan semua dibuat dengan Ai. Permintaan dari kliennya kan cina-amerika jadi aku buat matanya sedikit sipit dan tajam agar terlihat cina. Nah kulit pun aku buat putih agak kuning agar terlihat cina juga. Selain itu warna rambut yang hitam juga mempertegas cinanya lagi. Sedangkan untuk baju aku buat seperti style orang amerika dengan topi dikepalanya lalu sepatu kets.

Sayangnya karena persaingannya ketat aku kalah lagi. Untuk lomba seperti ini jangan terlalu dipikirkan yah itung-itung asah kemampuan desain sama bahasa inggris ajah. Iseng-iseng berhadiah lah hehehehehe #ngeles. Buat kalian yang pengen dibikini kartun kayak gini juga bisa tinggal pesen ajah. OK segitu dulu dari aku untuk postingan kali ini, kalo ada karya lagi nanti aku posting. 🙂

Tinggalkan komentar